Langsung ke konten utama

KETENTUAN LOMBA PADUAN SUARA PANDU MULAWRMAN 2017


KETENTUAN LOMBA PADUAN SUARA PANDU MULAWRMAN 2017
PESERTA
Peserta lomba Paduan Suara adalah sebagai berikut :
1.      Peserta berstatus Siswa/i SLTA sederajat se-Kota Samarinda dan Mahasiswa/i aktif  PTN atau PTS se-Kaltim.
2.      Peserta lomba adalah berkelompok/tim/group

Ketentuan umum
1.      Peserta yang mendaftar  wajib mengikuti Technical Meeting sesuai waktu yang telah ditentukan panitia. Apabila berhalangan hadir, maka wajib konfirmasi pada panitia dan, jika peserta tidak hadir dianggap menyetujui seluruh ketentuan lomba.
2.      Peserta wajib datang di lokasi perlombaan paling lambat 30 menit sebelum lomba dimulai.
3.      Peserta wajib melakukan registrasi sebelum mengikuti perlombaan. Peserta akan tampil/ duduk berdasarkan nomor urut yang telah diundi pada saat technical meeting.
4.      Peserta yang telah mendaftar namun mengundurkan diri karena sesuatu hal, uang pendaftaran tidak akan dikembalikan.
5.      Jika peserta tidak hadir setelah 3 kali panggilan, maka peserta tersebut akan dipindahkan ke nomor urut terakhir dan akan dipanggil kembali sebanyak tiga kali, jika tidak hadir juga tanpa konfirmasi maka peserta dinyatakan di diskualifikasi.
6.      Peserta lomba harus menjaga kebersihan dan ketenangan di lingkungan arena lomba
7.      Keputusan panitia dan  dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

KETENTUAN KHUSUS :
1.      Biaya pendaftaran sebesar Rp350.000,-
2.      Peserta paduan suara campuran ( laki-laki & perempuan ).
3.      Setiap peserta membawakan 2 lagu. 1 lagu wajib (Hymne guru) dan 1 lagu lainnya adalah lagu nasional pilihan sendiri/lagu daerah kaltim
4.      Setiap kelompok terdiri dari 15-20 orang sudah beserta drijen.
5.      Setiap kelompok paduan suara dari masuk sampe keluar maksimal 15 menit, apabila melebihi batas durasi maka akan berakibat pada pengurangan penilaian.
6.      Setiap kelompok membawa pengiring musik masing-masing. Panitia hanya menyediakan organ.
7.      Peserta dapat menggunakan CD/File sebagai pengiring paduan suara dan dapat dikumpulkan terkhir pada saat technical meeting.
8.      Peserta wajib memberikn partitur lagu yang akan di nyayikan pada saat  technical meeting
9.      Peserta diwajibkan memakai pakaian sopan.

WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN
Perlombaan pidato diatur sebagai berikut :
1.      Technical meeting
Hari/tanggal     : Sabtu, 29 April 2017 
Waktu                          : 14.00 s/d selesai
Tempat                        : GB 9,10,11 FKIP Universitas Mulawarman
2.      Perlombaan
Hari/tanggal    : Sabtu, 6 Mei 2017
Waktu              : 08.00 s/d 12.00 wita
Tempat                        : Auditorium

INFORMASI LEBIH LANJUT
1.      Sekretariat:
JL. Muara Pahu, GN. Kelua Fkip Unmul Samarnda Kaltim 75123
Instagram: pandumulawarman
Facebook: Pandu Mulawrman 2017
                                      
2.      Contact Person
Arisca (085248161482)
Asriyani (082350797671)
Desy Anisa (082254869862)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KETENTUAN LOMBA TARI KREASI PANDU MULAWARMAN 2017

KETENTUAN LOMBA TARI KREASI PANDU MULAWARMAN 2017 PESERTA Peserta lomba adalah sebagai berikut : 1.       Peserta berstatus Siswa/i SLTA sederajat se-Kota Samarinda dan Mahasiswa/i aktif  PTN atau PTS se-Kaltim. 2.       Peserta lomba adalah berkelompok atau tim TEMA LOMBA Tema lomba tari kresi adalah “ Gebyarkan Revolusi Pendidikan melalui Seni ” Ketentuan umum 1.       Peserta yang mendaftar  wajib mengikuti Technical Meeting sesuai waktu yang telah ditentukan panitia. Apabila berhalangan hadir, maka wajib konfirmasi pada panitia dan, jika peserta tidak hadir dianggap menyetujui seluruh ketentuan lomba. 2.       Peserta wajib datang di lokasi perlombaan paling lambat 30 menit sebelum lomba dimulai. 3.       Peserta wajib melakukan registrasi sebelum mengikuti perlombaan. Peserta akan tampil/ duduk berdasarkan nomor urut yang telah diundi pada saat technical meeting . 4.       Peserta yang telah mendaftar namun mengundurkan diri karena sesuatu hal,

KETENTUAN LOMBA ORASI ILMIAH PANDU MULAWARMAN 2017

KETENTUAN LOMBA ORASI ILMIAH PANDU MULAWARMAN 2017 PESERTA Peserta Orasi Ilmiah Nasional adalah sebagai berikut : 1.       Peserta lomba adalah mahasiswa/i jenjang S1 dan D3 di Perguruan Tinggi seluruh Indonesia. 2.       Lomba bersifat individu TEMA ORASI ILMIAH Tema yang akan dilombakan “ Tunjukkan Karakter Bangsa melalui Pendidikan ” Sub Tema: 1.       Pendidikan Menggambarkan Kepribadian Bangsa 2.       Pendidikan merupakan Proses untuk Menciptakan Generasi Pembentuk Bangsa 3.         Tolok ukur Bangsa ditentukan oleh Pendidikan Ketentuan umum 1.       Peserta yang mendaftar  wajib mengikuti Technical Meeting sesuai waktu yang telah ditentukan panitia. Apabila berhalangan hadir, maka wajib konfirmasi pada panitia dan, jika peserta tidak hadir dianggap menyetujui seluruh ketentuan lomba. 2.       Peserta wajib datang di lokasi perlombaan paling lambat 30 menit sebelum lomba dimulai. 3.       Peserta wajib melakukan registrasi sebelum mengi