Langsung ke konten utama

Alur Pendaftaran Pandu Mulawarman 2017




JADWAL PENTING
AGENDA
WAKTU
TEMPAT
PENDAFTARAN LOMBA PANDU 2017
3 APRIL 2017 s/d 28 APRIL 2017
1.      OFFLINE:
SEKRETARIAT BEM FKIP UNMUL
2.      ONLINE
      Bit.ly/formulirpandu17
TECHNICAL MEETING OMBA PANDU 2017
29 APRIL 2017
GB 9, 10, 11 FKIP  UNIVERSITAS MULAWARMAN
ACARA PANDU 2017
2 MEI 2017 s/d 7 MEI 2017
AUDITORIUM UNIVERSITAS MULAWARMAN
PENGUMUMAN LOMBA SHORT MOVIE
1 Mei 2017
WEBSEITE/ VIA PESAN: pandumulawarman.blogspot.com

PENGUMUMAN LOMBA DESAIN POSTER
6 MEI 2017
WEBSITE:
Pandumulawarman.blogspot.com/
AKUN OFFICIAL LINE:
@pmb5059q


JALUR PENDAFTARAN
PEKAN PENDIDIKAN UNIVERSITAS MULAWARMAN 2017
1.      1. Offline
a.       Pengumpulan formulir dapat diwakilkan oleh pihak universitas atau sekolah di secretariat BEM FKIP UNMUL . ALAMAT: JL. Muara Pahu Kampus Gunung Kelua Kode Pos. 75123 Samarinda Kalimantan Timur
b.      Peserta wajib membawa fotocopy kartu pelajar (bagi siswa SMA/MA/SMK sederajat) atau KTM (bagi mahasiswa) dan foto warna ukuran  3 x 4 sebanyak 2 lembar saat mendaftar (dimasukkan ke dalam amplop)
c.       Khusus untuk hasil karya short movie dan desain poster dimasukkan ke dalam amplop berwarna coklat dengan mencanmtumkan nama lomba, nama lengkap, dan no telepon/ HP yang dapata dihubungi diatas pojok kanan.
d.      Formulir yang di kumpul dimasukkan kedalam map
Merah              : Orasi Ilmiah  dan Debat Ilmiah
Biru                 : Lomba Pidato, Doodle Art, dan News Casting
Kuning            : Tari Kreasi, Akustik, dan Paduan suara
d.      Uang pendaftaran dikumpul bersamaan dengan formulir

2.      2. Online
a.       Formulir dapat di unduh melalui website kami di: pandumulawarman.blogspot.com
b.      Formulir yang sudah diisi, dapat dikirm melalai email beserta menguumpulkan file dalam bentuk soft file yang berisi formulir pendaftaran yang telah diisi, scan Kartu Pelajar/Kartu Mahasiswa, dan scan bukti pembayaran  ke email: Pandumulawarman17@gmail.com  dengan subject:“Nama peserta_nama sekolah/PT_Desain Poster_Tanggal Pembayaran_ Pandu Mulawarman 2017”
c.       Uang pendaftaran dapat dikirim melalui no.rekening sebagai berikut:
Atas nama DESY ANISA
NO. REKENING BANK BRI:

3439-01-042058-53-4

Dengan mengkonfirmasi kepda panitia. Format sms konfirmasi
Nama Pengirim_Asal Sekolah/PTN/PTS_Jenis Lomba Yang Diikuti_No.Rekening penerima_Nominal 
Kirim ke: 082254869862
Bukti transfer juga wajib scan dan dikirim melalui alamat email diatas.
3.      3. Pemenang lomba berhak menerima:
a.       Sertifikat
b.      Piala
c.       Uang pembinaan
4.     4.  Info Lebih Lanjut
a.       Sekretariat:
JL. Muara Pahu, GN. Kelua Fkip Unmul Samarnda Kaltim 75123
Instagram: pandumulawarman
Facebook: Pandu Mulawrman 2017
                                      
b.      Contact Person
Asriyani (082350797671)
Desy Anisa (082254869862)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

KETENTUAN LOMBA PADUAN SUARA PANDU MULAWRMAN 2017

KETENTUAN LOMBA PADUAN SUARA PANDU MULAWRMAN 2017 PESERTA Peserta lomba Paduan Suara adalah sebagai berikut : 1.       Peserta berstatus Siswa/i SLTA sederajat se-Kota Samarinda dan Mahasiswa/i aktif  PTN atau PTS se-Kaltim. 2.       Peserta lomba adalah berkelompok/tim/group Ketentuan umum 1.       Peserta yang mendaftar  wajib mengikuti Technical Meeting sesuai waktu yang telah ditentukan panitia. Apabila berhalangan hadir, maka wajib konfirmasi pada panitia dan, jika peserta tidak hadir dianggap menyetujui seluruh ketentuan lomba. 2.       Peserta wajib datang di lokasi perlombaan paling lambat 30 menit sebelum lomba dimulai. 3.       Peserta wajib melakukan registrasi sebelum mengikuti perlombaan. Peserta akan tampil/ duduk berdasarkan nomor urut yang telah diundi pada saat technical meeting . 4.     ...

KETENTUAN LOMBA TARI KREASI PANDU MULAWARMAN 2017

KETENTUAN LOMBA TARI KREASI PANDU MULAWARMAN 2017 PESERTA Peserta lomba adalah sebagai berikut : 1.       Peserta berstatus Siswa/i SLTA sederajat se-Kota Samarinda dan Mahasiswa/i aktif  PTN atau PTS se-Kaltim. 2.       Peserta lomba adalah berkelompok atau tim TEMA LOMBA Tema lomba tari kresi adalah “ Gebyarkan Revolusi Pendidikan melalui Seni ” Ketentuan umum 1.       Peserta yang mendaftar  wajib mengikuti Technical Meeting sesuai waktu yang telah ditentukan panitia. Apabila berhalangan hadir, maka wajib konfirmasi pada panitia dan, jika peserta tidak hadir dianggap menyetujui seluruh ketentuan lomba. 2.       Peserta wajib datang di lokasi perlombaan paling lambat 30 menit sebelum lomba dimulai. 3.       Peserta wajib melakukan registrasi sebelum mengikuti perlombaan. Peserta akan tampil/ duduk berdasarkan nomor uru...

KETENTUAN LOMBA PIDATO PANDU MULAWARMAN 2017

KETENTUAN LOMBA PIDATO PANDU MULAWARMAN 2017 PESERTA              Peserta lomba pidato adalah sebagai berikut : a.        Peserta lombah adalah siswa SLTA sederajat se- Kota Samarinda b.       Peserta lomba adalah individu/perseorangan TEMA PIDATO Tema pidato yang akan di lombahkan adalah “ Semangat Membangun Pendidikan dari Daerah Pinggiran ” Ketentuan umum 1.       Peserta yang mendaftar  wajib mengikuti Technical Meeting sesuai waktu yang telah ditentukan panitia. Apabila berhalangan hadir, maka wajib konfirmasi pada panitia dan, jika peserta tidak hadir dianggap menyetujui seluruh ketentuan lomba. 2.       Peserta wajib datang di lokasi perlombaan paling lambat 30 menit sebelum lomba dimulai. 3.       Peserta wajib melakukan registrasi sebelum mengikuti perlombaan. Peserta akan tampi...